Imotion adalah
sebuah acara marketing yang terdiri dari marketing debate competition dan
marketing plan competition untuk mahasiswa se-Indonesia. Tahun 2013 ini, Imotion akan diadakan
untuk yang ke-7 kalinya dengan tema “Customer
Relationship Management; Ingenious Marketing Strategy?”
CRM (Customer
Relationship Management) adalah strategi perusahaan dalam berinteraksi dan
menjalin hubungan dengan pelanggannya, tidak hanya melalui interaksi langsung
seperti penjualan dan pelayanan, namun juga melalui prediksi dan analisis tren
dan perilaku pelanggan melalui penggunaan dan integrasi teknologi. Perkembangan
CRM di Indonesia berbanding lurus dengan perkembangan teknologi di Indonesia
yang sangat pesat. Perusahaan-perusahaan menerapkan program membership sehingga
mendapatkan database mengenai pola konsumsi pelanggannya yang memudahkan
perusahaan dalam memberikan diskon produk maupun program lainnya yang
memotivasi pelanggan untuk membeli produk mereka. Alasan utama kami mengangkat
tema ini adalah untuk melihat pola pikir mahasiswa di seluruh Indonesia
mengenai CRM itu sendiri dan apakah CRM patut untuk diinvestasikan oleh
perusahaan-perusahaan yang ada di negeri ini.
Imotion akan diadakan tanggal 13-15 November
2013, 13-15 November untuk lomba Marketing Debate dan 14 November untuk
presentasi marketing plan. Pendaftaran untuk Marketing Debate
Competition dibuka tanggal 1 Agustus 2013 sampai 1 November 2013. Marketing
Plan Competition akan diawali dengan call for papers. Pendaftaran dibuka
tanggal 20 Agustus 2013 sampai 30 Septermber 2013 dan paper submission deadline
pada 30 September 2013 pukul 11.59
Announcement Call for papers pada 27 Oktober
2013.
32 tim terbaik akan berkompetisi dalam Marketing
Debate Competition dan 5 paper terbaik akan berkesempatan untuk
mempresentasikan karyanya dalam Marketing Plan Competition.
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Tria (0812-8023-0055) atau
twitter @imotion_feui
Tidak ada komentar:
Posting Komentar